Sudah beberapa kali mencoba daftar di google adsanse namun sebanyak itu juga harus menelan pil pahit karena tidak pernah disetujui, dari beberapa keterangan yang diberikan lewat email tentang beberapa hal yang harus dilakukan juga sudah dicoba untuk dibenahi namun ternyata tetap saja gagal, dan hal tersebut menjadikan sadar diri bahwa mungkin blog atau site yang saya buat dan daftarkan tidak sesuai kriteria dan standart persyaratan dari google adsanse. Setidaknya sudah memupus harapan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari google adsanse, namun tentunya tidak perlu berkecil hati karena selain google masih ada banyak layanan yang bisa memberikan penghasilan kepada kita seperti layaknya google adsanse.

Secara umum dan yang sering dilakukan oleh blogger untuk meraup penghasilan di dunia maya adalah dengan menjadi publisher iklan dan refferal yang kita tepatkan di blog atau situs milik kita. Sebelum panjang lebar uraian ini tidak ada jeleknya jika kita sampaikan dulu secara singkat apa itu PUBLISHER dan apa itu REFFERAL. PUBLISER dalah orang atau pemilik situs yang sudah bergabung dan memasang berbagai macam iklan internet di situs mereka, sedangkan REFFERAL adalah sistem dimana Anda membawa(refer) pengunjung/pembeli/orang baru ke situs kami. Dan jika orang baru tersebut menjadi anggota dan membeli di tempat kami, maka Anda berhak untuk mendapat komisi dari setiap pembelian orang tersebut. Dan ternyata banyak sekali layanan-layanan selain google yang bisa memberikan kesempatan pada kita sebagai PUBLISHER dan juga kita bisa menjadi REFFERAL pada suatu produk. Dan salah satu layanan yang mirip dengan Google Adsanse adalah Enteriweb.com, untuk mendaftar dan mendapatkan persetujuan dari pihak pengelola jauh lebih mudah dibandingkan Google Adsanse. Dan ini sangat cocok bagi rekan-rekan yang blog atau situsnya Berbahasa Indonesia.

Dan satu lagi contoh layanan yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan kita memiliki account di ziddu.com silakan klik disini untuk mendapatkan accountnya. Untuk Ziddu ini kita dapat meng-upload data-data yang bermanfaat bagi orang lain, dan ketika orang lain mendownload data kita maka kita akan memperoleh penghasilan setiap kali file kita di download. Selain itu kita juga bisa mendapatkan penghasilan ketika kita berhasil mengajak orang lain untuk bergabung di Ziddu. Dan tentunya baik untuk Enteriweb.com ataupun Ziddu.com memiliki syarat dan aturan tersendiri, namun menurut saya masih jauh lebih mudah dibandingkan dengan Google Adsanse. Jika anda penasaran silakan untuk berkunjung dan mendaftarkan account anda. Demikian semoga bermanfaat dan terima kasih

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.