FriendsterLama juga tidak berkunjung ke friendster semenjak kenal dengan facebook, sebelum facebook muncul dan banyak dikenal masyarakat negeri ini friendster telah berhasil memikat hati para netter, karena friendster mampu memberikan sesuatu yang berbeda pada para netter tidak sekedar surfing saja, namun mampu memunculkan sebuah interaksi pada rekan dan sahabat walau secara tidak langsung. Dan begitu facebook mulai memasyarakat dengan memberikan satu fitur dimana para anggota-nya bisa saling berkomentar, mengirim berita, mengekspresikan diri lewat status dan langsung dapat interaksi dengan tautan-nya atau teman, sahabat bahkan keluarga sehingga bisa terjalin komunikasi secara langsung.

Dan jurus ampuh dari facebook dengan menampilkan fitur-fitur yang lebih mudah dalam pemahaman dan penggunaan dibandingkan dengan friendster tentunya memberikan pengaruh yang cukup besar akan pergesaran penggunaan situs ini oleh para netter. Yang tentunya masing-masing akan memiliki kelebihan dan kekurangannya, bahkan ada seorang rekan kurang begitu tertarik dengan adanya frienster maupun facebook, karena menurut beliau masih enjoy dengan mengelola blog.

Saat ini friendster tampil fresh jika dibandingkan beberapa waktu yang lalu, dengan memberikan banyak fitur tambahan setidaknya akan kembali diperhitungkan oleh para netter untuk kembali pada komunitas-nya di friendster. Pengembangan-pengembangan fitur yang ada di friendster tentunya juga tidak terlepas dari makin sepi-nya pengunjung di situs friendster itu sendiri. Walau sebenarnya kita memiliki account di kedua site tersebut tidaklah menjadi masalah, namun jika kita mengelola sendiri tanpa ada sebuah kebersamaan dan jarang bertemu dengan rekan lambat laun juga akan merasa bosan.

Setidaknya tampilan friendster yang saat ini dengan nuansa lebih segar, akan memberikan kesan yang sedikit berbeda pada anggotanya, dan tidak menutup kemungkinan akan kembali lagi pada komunitas lamanya di friendster. Lha jika anda penasaran bagaimana penampilan friendster yang sekarang silakan kulik di friendster.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.