Bisnis Motivasi

Peluang Usaha Waralaba Hosting Pertama di Indonesia, Hanya di IDWebhost

Sebenarnya apa sih Waralaba itu ?? Waralaba adalah perikatan dimana salah satu pihak diberikan hak memanfaatkan dan atau menggunakan hak dari kekayaan intelektual (HAKI) atau pertemuan dari ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak lain tersebut dalam rangka penyediaan dan atau penjualan barang dan jasa. Sedangkan menurut Asosiasi Franchise Indonesia, yang dimaksud dengan Waralaba ialah: Suatu sistem pendistribusian barang atau jasa kepada pelanggan akhir, dimana pemilik merek (franchisor) memberikan hak kepada individu atau perusahaan untuk melaksanakan bisnis dengan merek, nama, sistem, prosedur dan cara-cara yang telah ditetapkan sebelumnya dalam jangka waktu tertentu meliputi area tertentu. (source).  Lalu keterkaitannya dengan IDwebhost apa.. ?? dan inilah yang menarik menurut saya.

Dengan berkembangnya usaha secara online dari berbagai aspek  usaha tentunya akan menjadi sebuah peluang  usaha yang cukup menjanjikantunya adalah usaha domain dan hosting.  Karena beberapa tahun terakhir mulai banyak bermunculan toko online yang bertebaran di dunia maya, siapa tahu bisa ikut berkecimpung dalam usaha hosting tersebut, namun tentunya untuk bisa memiliki usaha domain dan hosting diperlukan keterdukungan modal dan sumber daya manusia yang mumpuni. Selain ketersediaan server yang harganya juga cukup mahal, tentunya diperlukan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan secara teknis tentang server tersebut,  menjadi satu hal yang tidak mungkin jika konsep seperti itu yang melaksanakan orang-orang seperti saya,  dari keterbatasan kemampuan soal teknis dan permodalan tentu menjadi faktor utama untuk kemudian mengubur angan-angan memiliki usaha tersebut, namun kemudian menjadi berbeda ketika secara tidak sengaja ketika sedang searching menemukan IDwebhost ini, dimana telah mencanangkan diri Sebagai Web Hosting Indonesia, yang memiliki tekad memberikan layanan web hosting murah serta domain murah, tapi tentu saja dengan pelayanan service yang tetap menjamin berkualitas, dari kebanyakan perusahaan hosting yang saya tahu masih sebatas memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi reseller saja, namun untuk IDwebhost sudah memberanikan diri untuk mengajak masyarakat bergabung dalam bisnis waralaba Hosting Murah dengan biaya investasi yang cukup terjangkau dan dukungan sistem bisnis yang excellent dari webhosting indonesia ini. Jika dibandingkan dengan menjadi reseller dari sebuah perusahaan hosting tentunya prospek ke depan dan perhitungan bisnis jauh lebih menjanjikan menjadi pewaralaba ini. Untuk lebih jelasnya bagaimana konsep bisnis dan cara kerja menjadi pewaralaba sebuah hosting murah dan domain murah silakan baca di sini.

Jujur ketika membaca di situsnya IDwebhost yang menawarkan bisnis  hosting murah dengan sistem waralaba, saya tertegun dan terus terang tertarik untuk bisa menjadi pewaralaba hosting murah ini, dan tentunya tidak berlebihan jika pada akhirnya IDwebhost.com menjadi Trend Hosting Indonesia . Mengapa saya tertarik , dan inilah beberapa alasan saya :

  1. Biaya Investasi yang cukup terjangku dan murah sesuai dengan kemampuan kantong saya, karena hanya cukup Rp. 200.000 jika sudah memiliki domain sendiri dan Rp. 250.000 jika belum memiliki hosting dan domain sendiri.
  2. Adanya dukungan dan support secara teknis dari Team IDwebhost kepada pewaralaba, dan ini yang terpenting karena kita yang tidak memiliki kemampuan secara teknis tidak perlu khawatir. Intinya disini kita hanya sebagai Marketing saja.
  3. Memiliki Brand yang sama dengan IDwebhost di situs kita nanti.
  4. Resiko rugi menjadi pewaralaba hosting murah sangat kecil karena kita dapat refund dana yang telah kita investasikan tersebut. Tentunya ketentuan berlaku dalam hal ini.

Dalam melaksanakan sebuah kegiatan usaha secara online hal terpenting yang harus dimiliki adalah keyakinan dan kepercayaan, yakin terhadap apa yang kita lakukan dan percaya terhadap client dan rekan bisnis kita, atas dasar hal tersebut maka pihak IDwebhost sangat selektif dalam menentukan siapa saja yang bisa bergabung untuk menjadi pewaralaba hosting murah dan domain murah ini. Dengan syarat yang mudah dan tidak rumit tentunya siapa saja dapat menjadi pewaralaba untuk produk hosting murah dari IDwebhost. Dan ketika anda merasa tertarik untuk menjadi pewaralaba tidak perlu menunggu lama, untuk segera melaksanakan regrestasi disini.

Akhirnya semoga tulisan ini bermanfaat, dan menjadi salah satu alternatif bisnis waralaba yang minim resiko dan cukup menjanjikan dan tentunya tidak lupa “Selamat Ulang Tahun ke 7 untuk IDwebhost”, semoga semakin dewasa dalam melayani konsumen dan terus meningkatkan kualitasnya, amiin.

Similar Posts

13 thoughts on “Peluang Usaha Waralaba Hosting Pertama di Indonesia, Hanya di IDWebhost
    1. yups.. bisa dicoba.. kok.. jika memang merugi uang Rp. 250.000 ada jaminan di kembalikan.. h.e.h.e makasih sudah berkunjung

  1. Yups.. makasih, bisa juga kok.. dan tentunya akan nambah penghasilan kita..cuma kita harus mempelajari lebih detail dan jeli dari sebuah hosting yang menawarkan waralaba tersebut,

    1. … dan sebuah kepercayaan itu adalah salah satu kunci dari keberhasilan sebuah usaha.. sukses

  2. Jd klo aku misal invest 250rb, trus yg aku kerjain pa? Ni bisa jd kerjaan smbilan g? suwun.

    1. “Budi””.. cukup sederhana kita hanya memasarkan site yang kita dapatkan dari IDwebhost, karena teknis dan support ke klien sudah menjadi tanggungjawab dari pihak IDwebhost .. kita memasarkan saja tanpa harus berpikir bagaimana mensupport dan mengatasi jika ada trouble di server-nya.. terima kasih

  3. wah, peluang bagus wi pak… jan enterpreneur sing pinter membaca peluang dan situasi pak’e kie.
    wkwkwkwkwkwkwk… maju terus wis pokoke..

  4. It shows how well you understand this discuss. Bookmarked this page,thanks god someone that actually knows what they are talking about – thank you?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.