Epidose Status Facebook (2)

Biarkan hujan .. biarkan air itu membasahi tubuh, karena sang air penuh kerinduan untuk bisa menyapa dan membasahi tubuhmu, dan biarkan nanti ku dekap dengan kehangatan jiwa dan ketulusan hati, bahwa akupun merindu .. (gigis, 28 Oktober 2011)

áCintaku padamu tidak berharap balas apapun, karena mampu mencintaimu dengan sepenuh hati adalah sebuah keinginan untuk bisa berhadap kebahagiaan hidup .. ayo nak .. tatap masa depanmu dengan keleluasaan berpikir dan tingginya cita-citamu, karena aku hanya bisa menyertakan doa dan restu dalam setiap langkah dan nafasmu … (26 Oktober 2011)

Dedikasi dan pengabdian menjadi keharusan bagi pekerja terhadap pekerjaannya dan bukan terhadap pimpinan, dan ketika pekerjaan itu tidak mampu memberikan kesejahteraan, kebahagiaan dan tidak lagi menjadikan rasa nyaman dalam bekerja .. sudah saatnya untuk menyudahi pekerjaan itu … maturá suwun … nyuwun pangapunten …. (24 Oktober)
Gambaran kehidupan kita .. laksana gelombang dilautan kadang diatas kadang dibawah, suatu waktu merasa sedih dan dilain waktu bahagia; menikmati sebuah perjalanan dalam hidup adalah jalan terbaik bagi setiap manusia dalam meraih tujuan itu sendiri … karena gelombang dilautan itu juga naik turun untuk bisa mencapai pantai … MASIHKAH .. kita tidak bisa bersyukur .. (19 Oktober 2011)
Satu dari sekian jalan menuju kebahagiaan adalah ketika kita mampu menyelaraskan rasa dihati dengan kenyataan hidup; karena ketika hati tidak bisa menerima keadaan itulah sumber dari kesengsaraan … (07 Oktober 2011)
Kehidupan adalah sekumpulan nada dari beragam suara suka dan tidak suka terhadap apa yang kita jalani dan akan terdengar sumbang; namun akan menjadi lagu indah dan merdu ketika mampu menambahkan melodi-melodi dalam hidup sehingga begitu merasa nyaman dalam menjalani kehidupan itu sendiri … (27 September 2011)
Manifestasi ikhlas adalah ketika kita bisa menerima dengan lapang dada sebuah ketidaksesuaian antara cita-cita dan realisasi disertai dengan keinginan untuk melakukan instropeksi diri untuk meraih kembali cita-cita itu .. (26 September 2011)
Memaknai sebuah wejangan jawa “Urip Nang Donya Mung Mampir Ngombe” .. begitu dalam artinya; –“hidup didunia hanya sekedar mampir untuk minum, karena hidup didunia itu tidak abadi, maka lakukan sesuatu yang berarti dalam hidup, jangan pernah menyia-nyiakan kehidupan untuk sesuatu yang tidak bermanfaat”– .. semoga sekali hidup bisa memberikan arti bagi diri sendiri dan orang lain .. amiin (22 September 2011)
Biarkan sisa-sisa indah dan nikmat semalam ku abadikan; karena pagi ini masih terasa nikmat itu bersama secangkir kopi manis … terima kasih sayang .. !! (21 September 2011)

Harga diri manusia tidak dinilai dari melimpahnya harta, tingginya pangkat dan jabatan, tapi sejauhmana ia mampu menghargai orang lain (20 September 2011)

selembar senyum terbingkai indah pada raut wajahmu, .. selamat pagi cinta … eratkan jemari, tautkan hati dan satukan jiwa, untuk sambut hari ini dengan berharap ridho-Nya … (15 September 2011)

Ternyata UANG bisa membikin mata melihat menjadi BUTA, telinga mendengar menjadi TULI; dan perasaan tepa selira menjadi BUAS dan BRUTAL …; manusia yang begitu santun, halus tingkah laku … berubah menjadi BERINGAS dan GANAS terkikis sudah jatidiri manusia yang sebenarnya … mudah-mudahan kita dijauhkan dari hal-hal itu … pegang, miliki dan manfaatkan UANG dengan bijaksana .. (14 September 2011)

Untuk bisa bersahabat dengan orang lain dengan begitu indah, cobalah anda bersahabat dengan diri sendiri dulu dengan indah pula .. ??? (11 September 2011)

Gerimis sore tadi, telah memberikan inspirasi untuk bisa menghabiskan malam ini hanya bersama-mu, karena ingin ku tumpahkan semua rindu dan cintaku hanya kepadamu … karena gerimis sore tadi .. (10 September 2011)

Ingin ku beli mimpi, jika para penjual mimpi itu bisa menjamin menjadikan nyata…; (10 September 2011)

Keinginan, harapan dan cita-cita adalah sebuah ketetapan dalam mencapai rangkaian keberhasilan hidup seseorang .. (09 September 2011)

Ketika kita berharap pada sebuah KESUKSESAN, maka ketika itu pula kita harus mampu dan siap menerima sebuah KEGAGALAN .. !! (09 September 2011)

Walau cuma secangkir penasaran akan berasa pahit jika diaduk dengan sedok ketidakpastian …. (03 September 2011)

Telah ku urai rinduku, bersama aliran darahku, hembusan nafasku, detak jantungku .. karena engkau adalah jiwaku .. (22 Agustus 2011)

Investasi yang paling berharga adalah putera-puteri kita, maka rawat dan pelihara-lah dengan bijaksana, ia adalah intan permata yang tidak bisa kita tukarkan dengan apapun, dan bekal yang paling mereka butuhkan untuk dunia akherat bukanlah harta dan kemewahan, akan tetapi IMAN dan TAQWA… semoga ayah-mu ini mampu memberikan bekal yang cukup nak… !!! (21 Agustus 2011)

Desah nafasmu adalah naluri hasratku .. dekap mesramu adalah semangat langkahku .. sebelum ku menapak untuk raih rejekiku pagi ini, ijinkan ku cium keningmu … (19 Agustus 2011)

Dekap dan peluk aku dalam cinta-MU, sayangi aku dengan samudra kasih-Mu; dan ijinkan aku mencintai-MU, seperti Engkau mencintaiku … karena hanya pada-MU kuserahkan jiwa dan ragaku … (16 Agustus 2011)

Mentari selalu setia pada janjinya, tidak akan pernah berubah karena selalu menyertai hadirnya hari … dan ijinkan ku urai cintaku seperti setianya janji sang mentari … (16 Agustus 2011)

Obsesiku ingin punya tempat membaca yang dipenuhi segala macam dan jenis buku … dengan sejuk-nya kembang anggrek, dilain ada kolam kecil disampingnya … mudah-mudahan … ??? (13 Agustus 2011)

Ketika engkau sudah mengatakan “YA”, maka jangan pernah ada dalam benakmu untuk mengubah menjadi mengatakan “TIDAK” … karena selama-nya orang tidak akan lagi percaya terhadap apa yang engkau ucapkan … (08 Agustus 2011)

Membaca, menulis, berpikir meringkas dan bertanya itulah seorang pembelajar sejati (07 Agustus 2011)

Menjalani kehidupan yang kita butuhkan adalah sebuah ketentraman dan kedamaian sehingga ditemukan kenyamanan dalam hidup ini, hidup dengan bergelimang harta akan memiliki arti yang sangat berbeda dengan hidup berkecukupan … ==untuk seseorang yang barusan curhat== (06 Agustus 2011)

Kepercayaan itu sebuah rasa tulus yang keluar dari hati kecil untuk memegang keteguhan hati akan prinsip dan cita-cita, namun ketika kepercayaan itu terkhianati separuh keteguhan hati telah hilang dan separuhnya berupa prinsip dan cita-cita telah musnah … ==untuk sobatku== (04 Agustus 2011)

Modal utama untuk menjadi pemimpin sejati adalah KREDIBILITAS, namun terkadang seorang pecundang hanya perlu RUPIAH dan RELIABILITAS untuk memimpin … bagaimana pendapat anda ..?? (30 Juli 2011)

Terlukis dalam indah senyumnya, ketika terbuai harum nafasmu, saat kupagut asmaramu dalam diam, karena aku sedang merindu …. (27 Juli 2011)

Kulo namung sadermi nglampahi punopo ingkang ginaris ing agesang, kanthi raos syukur ugi ikhlas mugi-mugi tansah wontening pangayoman panjenengan duh Gusti .. (25 Juli 2011)

UANG diperlukan, akan tetapi ketika beranggapan bahwa uang adalah segala-nya sebuah kekeliruan besar, karena banyak sisi yang akhirnya menjadikan uang adalah sumber bencana, siapa juga mau jadi manusia BERUANG …. (16 Juli 2011)

á(hanya sekedar usaha untuk bisa memotivasi diri)…
Baca juga di Status

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *