Bank Soal SMP

Beberapa soal untuk latihan anak-anak SMP dan Sederajat, semoga bermanfaat dan silakan unduh dibawah ini :

1. Soal Bahasa Indonesia

2. Soal Bahasa Inggris

3. Soal Matematika

3. Soal IPA

37 comments for “Bank Soal SMP

  1. 11 April 2017 at 21:54

    Terimakasih mas, membantu kami para guru privat di Bandung

    Ditunggu updateannya dari tahun 2007 ke atas

  2. ridho
    10 August 2016 at 16:48

    thanks alot

  3. fitria
    6 May 2016 at 06:36

    Semoga soalnya sama yaaa nanati dengan uan tahun 2amiiiiin
    Jadi sudah ada persiapan dech untuk uan

  4. 14 April 2016 at 14:41

    ada soal untuk tahun 2014 apa tidak ya?

  5. anjarkromo
    2 March 2016 at 16:22

    TERIMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT

  6. Ira
    4 February 2016 at 11:58

    Terimakasih atas soal-soalnya. tolong update sampai tahun 2015 ya

  7. 21 August 2015 at 21:03

    Nama:Komang Damarasena
    Kelas:IX F / 22
    SMPN 1 Mataram
    Salam Kenal……!!!!!

  8. 21 August 2015 at 21:01

    aku Copy semua

  9. 21 August 2015 at 21:00

    DotA 2 dah
    aku copy semua pake persiapan UN

  10. raji
    6 December 2014 at 09:45

    luar biasa, trima kasih banyak atas soal soal (smpn 8 mentaya hulu, bukit santuai,kabupaten kotawaringin timur, kalimantan tengah)

  11. devika
    8 October 2014 at 17:19

    gk ad yg thn 2014 kh ???????????

  12. yunita
    26 September 2014 at 05:55

    mas nggak punya kumpulan soal – soal ips ya ????

  13. Ahmad Riyanto
    3 May 2014 at 23:02

    Thanks ya.. sudah bagi-bagi
    semoga barokah Alloh selalu melimpah untuk anda. Amien..

  14. saiful
    2 May 2014 at 07:34

    ada ngga kuncinya ?

  15. eko agus maulana
    27 January 2014 at 18:15

    knp soal tahun 2010 kok nga ada ya kaka

  16. ririn
    17 January 2014 at 15:16

    terima kasih mas, sangat membantu latihan saya.

  17. thaa
    21 April 2013 at 20:52

    kok ipa tahun 2006 ny ga ad?
    trus soal ny kurang musti ny ampe 2012

  18. lintang
    17 April 2013 at 08:04

    makasih ya soalnya….

  19. Insany Imued'z
    11 April 2013 at 20:14

    . .gak ada soal yg 2013 tha !!
    . ..tapiii gakpapa lah, .nii juga buat tmbhan bljarr mau UNAS tgl 22 apriL inii !! MogaLULUS 100% AMInnnnnnnnnn

    • thaa
      21 April 2013 at 20:53

      lulus!!! pst!!!
      kan udh usaha sama” 😀

  20. 10 April 2013 at 13:37

    Terima kasih soal – soalnya..
    Sangat membantu andik saya…

  21. yayan
    4 April 2013 at 21:31

    makasih banyak mbak, semoga berkah

  22. 12 March 2013 at 20:25

    gk ada yg zaman sekkarang?
    yang 2012 atau 2013? ^_^

  23. Widia Evriyanti
    12 March 2013 at 20:13

    lebih bagus lagi ada soal untuk pelajaran IPS..
    dan tolong diperlengkap

  24. liza
    24 February 2013 at 18:49

    wah……!!!!
    bermanfaat sekali….!!!
    lumayan bwt belajar….!!!!
    tapi soal un yg lalu2 di tambahin!!!
    kan lumayan juga tau perkembangan soalnya!!!

  25. Nafa
    30 January 2013 at 22:50

    Koq ndak ada tahun 2012 nya ??

  26. Agi Pratama
    13 December 2012 at 19:38

    kox, ga ada thn 2012 ?

  27. dhillah
    9 December 2012 at 09:34

    gk ada soal uasnya ya?

  28. okta
    17 November 2012 at 14:47

    kok ngz da yg thn 2012 sich,,???

  29. ade
    16 November 2012 at 09:17

    mbak mas soal-soal nya kurang banyak ., biar tambah cemungud belajarnya ditambah ya soal-soal un tahun lalu okke !!!

  30. titis aninda bekti
    15 November 2012 at 20:16

    koq yang taun 2013 ggak adda siih gue kan butu niie

  31. Fitrie Adita
    30 October 2012 at 09:06

    iiiuuHh kpnt Pntar_a Thun 2012nya Ugk adh ma,,
    Adduuh kadiiiyegh Attuh.

  32. 12 October 2012 at 00:03

    Aduh pusing belajar mtk

    • admin
      13 October 2012 at 10:07

      pusing tapi sebenarnya mengasyikkan lho, semangat-semangat

  33. ega
    20 September 2012 at 14:58

    gg da yang tahun 2011 apa ..
    biar tambah taw gituw ..
    perkembanganx …………..

  34. karlmuddinsihite
    18 June 2012 at 21:20

    Makaciu

  35. karlmuddinsihite
    18 June 2012 at 21:18

    Q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *